BekasiCell Distributor Pulsa Murah Elektrik jl.jatimakmur 113 Pondok Gede

bekasicell, website resmi Bekasi cellular distributor pulsa murah nasional elektrik Jatimakmur pondokgede Bekasi JawaBaratBekasiCell: distributor pulsa murah elektrik Cv.Multiacces Indonesia jalan jatimakmur no.113 kelurahan jatimakmur, kecamatan pondok gede kota Bekasi. Tersedia pulsa elektrik all operator nasional, token listrik PLN pra-bayar, dan voucher game online  memberikan penawaran kepada anda harga yang kompetitif dan memberikan kenyaman dan keamanan dalam transaksi pulsa elektrik, token listrik, dan voucher game online. Membuka kesempatan kepada anda untuk bergabung sebagai Agen Pulsa Murah Elektrik Nasional All Operator (Axis, Simpati, Kartu As, Telkom Flexi, Mentari, Im3, Star One, XL Bebas, Esia, Fren), Token listrik PLN pra-bayar, dan agen penjualan voucher game online.

Berikut adalah keuntungan yang kami tawarkan kepada Anda sebagai MD  Pulsa atau Reseller Bekasicell :
  • Pendaftaran Menjadi MD pulsa/Reseller BekasiCell Gratis.
  • Jikapun anda belum melakukan pengisian deposit, anda sudah bisa melakukan transaksi-transaksi selain pengisian pulsa, seperti: cek harga, mendaftarkan downline, mengganti pin, markup harga, dll. Jadi anda bisa cek harga terlebih dahulu sebelum memutuskan mengisi deposit, dan bisa anda lakukan tanpa mengeluarkan biaya. Atau anda bisa saja menjalankan bisnis ini tanpa modal, misal: anda melakukan markup harga Rp.100,- kemudian anda mendaftarkan downline dan downline anda bersedia melakukan pengisian deposit via transfer bank, maka setiap transaksi yang dilakukan downline, anda mendapatkan keuntungan Rp.100. Mudah bukan…?
  • Deposit minimal awal Rp.50.000,-.
  • Pulsa Elektrik murah dan lengkap untuk Semua Operator.
  • Mungkin harga yang kami tawarkan bukanlah yang termurah, tapi percayalah harga kami masih kompetitif/Bersaing untuk anda menjalankan bisnis pulsa ini dan ketersediaan stok yang selalu terjaga menjadi perhatian serius bagi kami untuk kenyamanan transaksi anda
  • Transaksi Real Time 24 jam non stop termasuk hari libur
  • Server kami on selama 24 jam/hari dan 7 hari/seminggu, dengan software dan hardware yang tangguh didukung ruangan berpendingin yang sangat memadai dan generator lsitrik berlapis, menjaga transaksi tetap lancar tanpa kendala
  • Pengisian pulsa cepat dalam hitungan detik, bisa lewat SMS maupun Yahoo Messenger (YM)
  • Server dengan software dan hardware yang sangat memadai menjadikan transaksi yang anda lakukan berjalan dengan cepat hanya dalam hitungan 5 – 10 detik saja, dan sistem auto reversal kami menjaga transaksi anda aman dan anda tidak perlu takut mengalami kerugian jika ada gangguan transaksi, karena sistem akan otomatis mengembalikan deposit anda tanpa potongan sepeserpun
  • Bebas menentukan harga jual kepada konsumen.
  • Jika anda menjalankan bisnis pulsa ini dengan mendownlinekan lagi, maka anda bisa melakukan setting harga dengan bebas sesuai keinginan anda.
  •  Bisnis pulsa elektrik ini adalah bisnis real bukan MLM, tidak target penjualan, tidak ada kewajiban mencari member, anda menjual pulsa dengan keuntungan yang anda tentukan sendiri.
  • Customer Service kami selalu mengawal setiap transaksi yang anda lakukan, jika mengalami kendala dalam transaksi sampai tuntas.Customer Service  siap membantu anda, termasuk hari libur mulai jam 06.00 WIB hingga jam 22.00 WIB
  • Satu lagi, selain anda bisa menjual pulsa, anda juga bisa menjadi agen voucher listrik PLN pra-bayar, dan agen voucher game online hanya dengan satu deposit.
Ya.. dengan satu deposit anda bisa menjadi mitra master dealer  pulsa murah nasional elektrik all operator sekaligus agen voucher/token listrik pra-bayar serta agen voucher game online.

Bekasicell, Distributor Pulsa Murah Elektrik,pulsa murah all operator, pulsa jatimakmur, pulsa pondok gede,masterdealer pulsasukses

Segera bergabung bersama kami menjadi agen pulsa elektrik yang aman terpercaya untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Ilustrasi:

PLAN I:

Bekasicell, Bekasi cellular, pulsa nasional, pulsa pondokgede, pulsa bekasi,pengusaha pulsa sukses
Keterangan: Anda mendapatka keuntungan langsung dari pembeli sesuai dengan harga yang anda tentukan.

PLAN II:

Bekasicell,pulsa murah nasional,pulsa elektrik online,bebas regional,cara jual pulsa,sukses masuk target

Keterangan: Anda sebagai agen mendapatkan bonus transaksi dalam bentuk deposit dari penjualan reseller ke pembeli sesuai setting markup harga yang anda lakukan.
.
Cara setting markup harga: M<TITIK>MARGIN<TITIK>PIN kirim ke sms center

Contoh: M.100.1234 (anda akan mendapat keuntungan Rp.100 pertransaksi yang dilakukan reseller.

Format lengkap lainnya silakan dilihat Format Transaksi

Catatan: Plan 1 dan Plan 2 bisa digabung, artinya selain menjual pulsa langsung ke pembeli, anda bisa mendaftarkan downline/reseller.

Segera bergabung bersama kami sebagai agen pulsa murah elektrik, token listrik, dan voucher game online di Bekasicell





BEKASICELL,PULSABEKASI,PULSA MURAH BEKASI,Master dealer pulsa,pengusaha sukses